Klinik Caesar Solusi Masalah Kesehatan

Klinik Caesar Solusi Masalah Kesehatan

CURUP, CE -  Anda yang memiliki keluhan  dan masalah untuk kesehatan, namuan enggan untuk konsultasi ke rumah sakit. Anda bisa  langsung  datang ke Klinik Caesar. Pasalnya saat ini telah dibuka Klinik Caesar yang beralamatkan di Jalan A Yani Nomor 170 Kelurahan Sukaraja, yang siap melayani  seluruh keluhan dari masalah kesehatan anda. "Datang dan sampaikan keluhan anda kita siap berikan solusi pengobatan, baik penyakit dalam dan luar," sampai Davis Musnandar (24), sebagai perawat.

Dikatakan Davis, untuk tenaga kesehatan yang dimiliki kliniknya semua sudah propesional dan juga teruji, sehingga anda tidak perlu khawatir.  "Dari dokter, perawat , bidan yang kita miliki semua sudah propesional dan sudah berpengalaman kerja bertahun - tahun,"  ujarnya.  Di sambung Davis, Bahwa di Klinik Caesar ini pihaknya melayani pasien umum dan juga pasien BPJS, untuk BPJS sendiri tentunya  pihaknya sudah bekerjasama, sehingga anda bisa  manjadikan klinik ceasar menjadi klinik keluarga.

"Kami disini bertugas untuk mengobati dan melayani semua pasien tanpa terkecuali, karena bagi kami menyembuhkan penyakit yang di derita pasien itu adalah sebuah keharusan,"ujarnya. Selain melayani pasien rawat jalan, pihaknya juga melayani pasien rawat inap, sepeti pasien yang  sedang menunggu kalahiran, dengan fasilitas yang telah disedikan pihaknya.

"Jangan menunda terlebih lagi mengabaikan penyakit yang anda derita, kesehatan adalah aset yang paling berharga. Segera datang ke Klinik Caesar yang beralamatkan di Jalan A Yani Nomor 170 Kelurahan Sukaraja,  kami siap membantu menyembukan masalah kesehatan anda," sampainya. (AE2)

Sumber: