Puji Harmonisasi Polres dan Pemkab

Puji Harmonisasi Polres dan Pemkab

Dari Kunker Kapolda Bengkulu ke Kepahiang

KEPAHIANG, CE  - Agenda Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Yovianes Mahar pada Senin (13/3) kemarin diisi dengan meninjau kondisi Mapolres Kepahiang. Kemudian menyerahkan bantuan dan santunan kepada purnawirawan Polisi dan Warakawuri (janda polisi, red) serta menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Kepahiang. Selain itu kunjungan Kapolda yang didampingi pula oleh istrinya Ny Ani Nurani Mahar diisi dengan peresmian asrama polisi dan kantor Satnarkoba yang dipusatkan di belakang kantor KPU.

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan baik dari pihak Polres, Pemkab Kepahiang atas kunjungannya. "Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas sambutan Kapolres dan jajaran dan berpesan agar tali silahturahmi selalu terjalin," sampai Brigjen Pol Yovihanes. Bahkan Kapolda juga memuji eratnya kordinasi antar Pemkab Kepahiang dengan Polres Kepahiang. "Terima kasih atas bantuan Pemkab Kepahiang berkaitan dengan bantuan kepada Polres Kepahiang, karena dengan dihibahkannya lahan untuk kantor Mapolsek di Kepahiang ini menunjukan bahwa hubungan dan koordinasi antara Bupati selaku Pemerintah Daerah dan Kapolres berjalan dengan baik," puji Kapolda.

Menariknya, pada sambutan tersebut Kapolda sempat bergurau dan menyarankan agar Kapolres segera menikah. "Pak Kapolres ini masih single fighter (bujangan, red). Ke depannya kita deadline 2 hingga 3 bulan segera merealisasikan untuk menikah. Kalau tidak kita serahkan kepada Karo SDM," gurau Kapolda. Di bagian lain, Kapolda juga bergurau kalau Bupati Kepahiang terlihat lebih muda saat ketemu di Airport dan menyarankan agar Bupati selalu didampingi saat bepergian. "Bupati Kepahiang ini beda sekali saat bertemu dengan saya di airport jauh lebih muda. Sekarang berbeda saat mengenakan seragam Bupati tampak bijaksana. Tolong kalau bapak jalan-jalan keluar, ibu (istri bupati, red) tolong dampingi," kata Kapolda sambil tertawa.

Kapolda Bengkulu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan Pemkab Kepahiang terhadap Polri khususnya untuk Polres Kepahiang dan jajarannya. "Sekali lagi saya mengucapkan terimakasi atas dukungan yang diberikan, baik dalam bentuk dukungan moril maupun material," demikian Kapolda. (CE3)

Sumber:

Puji Harmonisasi Polres dan Pemkab

Terkini

Terpopuler

Pilihan