Dapat Hibah Tong Sampah

Dapat Hibah Tong Sampah

Melihat kondisi kabupaten Kepahiang yang kurangnya fasilitas tempat pembuangan sampah atau tong sampah menjadi perhatian bagi pihak Indomaret untuk membantu memberikan fasilitas tong sampah. Ini terbukti pada Jum'at (17/3) kemarin Pemkab Kepahiang mendapatkan bantuan tong sampah. Penyerahan tong sampah langsung diterima oleh para Asisten Pemkab dan Plt Kadis Lingkungan Hidup dihalaman kantor Bupati usai pelaksanaan senam bersama.

Untuk diketahui ada 4 gerai Indomaret berdiri di Kabupaten Kepahiang masing-masing berlokasi di kelurahan Dusun Kepahiang, Mandi Angin, dan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang serta di Desa Bumi Sari Kecamatan Ujan Mas. Penyerahan bantuan tong sampah tersebut sebagai bentuk kepedulian Indomaret mereka memberikan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebanyak 20 tong sampah yang diberikan langsung perwakilan managemen Indomaret Cabang Palembang yakni Mega.

"Mudah-mudahan bantuan 20 unit kotak sampah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepahiang untuk menjaga kebersihan lingkungan,"sampai Mega. Penyerahan bantuan tong sampah langsung diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan H M Taher SH. H M Taher mengatakan bahwa bantuan itu bentuk kepedulian pihak Indomaret untuk Kabupaten Kepahiang. "Kita harapkan ini dapat diikuti perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Kepahiang," singkat Taher. (CE3)

Sumber: