Akses Jalan Desa Langgar Jaya Dibuka

Akses Jalan Desa Langgar Jaya Dibuka

KEPAHIANG, CE - Usai melaksanakan kunjungan dan gotong royong bersama di Desa Langgar Jaya, Bupati Kepahiang akan segera membuka akses jalan menuju desa tersebut. Ini disampaikan Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid MM pada Jum'at (24/3) kemarin.  "Setelah kunjungan ke sana, kita akan segera membuka akses jalan menuju Desa Langgar Jaya," sampai Bupati usai menghadiri rapat paripurna.

Menurut Bupati, Desa Langgar Jaya sangat membutuhkan akses jalan. Apalagi kondisi jalur menuju desa tersebut sangat sulit. "Langkah awalnya kita akan membuka jalan, untuk kemudian jalan tersebut dilakukan pengerasan," ungkap Bupati. Ia mengatakan dalam hal ini Dinas PU Kepahiang akan melakukan pembuatan akses jalan dengan alat berat. "Nanti untuk membuka jalan tahap awal dibuka menggunakan alat berat, setelah itu dilakukan tahap selanjutnya, untuk mempermudah masyarakat keluar masuk desa," ujar Bupati.

Untuk membuka jalan menuju desa langgar jaya, DPRD akan menganggarkan dana, namun belum tahu pasti kapan dilakukan pekerjaan tersebut. Sebab saat ini Pemkab Kepahiang melalui Dinas PU tengah menyusun perencanaan untuk membuka akses jalan menuju Desa Langgar Jaya tersebut. (CE3)

Sumber:

Akses Jalan Desa Langgar Jaya Dibuka

Terkini

Terpopuler

Pilihan