Gara-gara Harga, Pedagang Ikan Saling Bacok

Gara-gara Harga, Pedagang Ikan Saling Bacok

KEPAHIANG, CE - Demi memperoleh keuntungan, seorang pedagang ikan tega membacok rekan sesama penjual ikan keliling. Diduga peristiwa pembacokan terjadi saat keduanya berjualan di Desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu.

Kedua pedagang ikan Keliling M. RA. Supandi alias Andi(38) dan Riki Fernando (20) sempat adu mulut di Desa Batu Kalung pada Minggu (09/7) kemarin. Namun tidak sampai disitu Riki yang sudah emosi dan kelap mata langsung mengeluarkan golok yang biasa digunakannya memotong ikan,kemudian langsung membancok kepala Andi.

Atas kejadian itu Supandi yang merupakan warga Padang Lekat Kecamatan Kepahiang mengalami luka parah di bagian belakang kepala sebelah kanan dan harus dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan terduga pelaku Riki yang merupakan warga Dusun Kepahiang, diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Kepahiang.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kasatreskrim polres Kepahiang AKP Khoiril Akbar SIk membenarkan hal tersebut.

"Benar adanya dugaan penganiayaan, saat ini korban ada Rumah sakit dan pelaku sudah kita amankan," sampai Khoiril. Menurut Khoiril, terkait dugaan penganiayaan ini, belum diketahui secara pasti, namun keduannya sama-sama penjual ikan Keliling berebutan pelanggan dan terjadi ribut mulut dan berakhir dengan perkelahian.

"Dari dugaan sementara, motif pembacokan dikarenakan korban menjual ikan harganya dibawah pasaran. Sehingga tersangka marah dan sebelum peristiwa pembacokan terjadi ribut mulut dan perkelahian di Desa Batu Kalung," demikian Khoiril. (CE3)

Sumber: