Pencuri Vixion Oknum TNI Dibekuk

Pencuri Vixion Oknum TNI Dibekuk

CURUP, CE - Satreskrim Polres Rejang Lebong berhasil membekuk 2 orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor,red) pada Selasa (25/7) kemarin sekira pukul 15.30 WIB.

Data yang diperoleh CE bahwa penangkapan 2 pelaku curanmor tersebut menindaklanjuti laporan korban Juli Hendri (27) yang merupakan seorang anggota TNI yang telah kehilangan sepeda motornya di teras asrama Kipan A Yonif 144 Kelurahan Air Putih Baru saat ditinggal bertugas ke Provinsi Bengkulu. Sedangkan kronologis kejadiannya pada Minggu (16/7) sekira pukul 18.15 WIB tepatnya diasrama Kipan A Yonif 144 Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan.

Saat itu korban sedang tugas di Provinsi Bengkulu selama 3 hari, selama bepergian tugas tersebut dirinya meninggalkan sepeda motor diteras asrama tanpa dimasukkan kedalam asrama dengan keadaan stang terkunci. Namun setibanya ia pulang bertugas dari Provinsi Bengkulu, namun apa daya motor yang saat itu terparkir sudah lenyap alias tidak ada lagi.

Adapun identitas motor tersebut Yakni Vixion tahun 2009 warna merah marun dengan nopol BG 4534 HO. Menindaklanjuti hal tersebut, Satreskrim Polres Rejang bergerak cepat. Alhasil pada Selasa (25/7) sekira pukul 15.30 WIB, Satreskrim berhasil mengamankan 2 yang terduga pelaku curanmor yang terjadi di asrama polisi .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Qhusnul Qomar SH SIK dalam releasenya membenarkan telah ditangkapnya 2 orang pelaku dalam aksi curanmor tersebut yang terjadi beberapa waktu lalu. Kemudian terkait dengan terduga ada salah satu oknum TNI yang terlibat pihaknya masih enggan menyebutkan hanya saja saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan dari kedua tersangka tersebut.

"Alhamdulillah, kita berhasil mengamankan kedua pelaku tersebut dan saat ini kita masih melakukan pengembangan terkait apakah ada pelaku lain yang terlibat," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Pencuri Vixion Oknum TNI Dibekuk

Terkini

Terpopuler

Pilihan