Begal Babak Belur Diamuk Massa

Begal Babak Belur Diamuk Massa

CURUP, CE - Warga Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang pada Rabu (26/7) kemarin sekira pukul 20.00 WIB mendadak heboh. Pasalnya, ada pelaku begal yang tertangkap tangan warga saat hendak melakukan aksinya.

Data diperoleh CE kemarin bahwa kronologis kejadian bermula saat Fikri Ramadhani (17) warga Desa Ujan Mas Kabupaten Kepahiang berboncengan dengan Siti Nurhalimah (15) yang merupakan warga Desa Teladan Kabupaten Rejang Lebong. Saat itu korban bersama rekannya mengendarai sepeda motor Suzuki FU dengan berboncengan sehabis dari Desa Mojorejo hendak pulang menuju Desa Teladan.

Naasnya sampai di desa Karang Jaya, tiba-tiba 2 pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Revo mengiringi korban hingga ke desa Suban Ayam. Setibanya di Desa Suban Ayam salah satu pelaku langsung menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. Namun korban berhasil mengamankan kunci sepeda motor miliknya. Sedangkan salah satu dari pelaku hendak menusuk korban dan korban berhasil menghindar.

Kemudian saat pelaku mendorong korban, korban akhirnya berteriak dan secara spontan masyarakat pun berdatangan serta masyarakat berhasilkan mengamankan 1 tersangka atas nama JA (20) yang merupakan warga Desa Nektar Muka Kecamatan Sindang Kelingi berikut 1 unit sepeda motor jenis Honda Absolut Nopol BD 3862 KK. Dalam kejadian tersebut, 1 pelaku sempat Diamuk massa oleh masyarakat Desa Suban Ayam.

Akibatnya, pelaku tersebut mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan sudah mendapatkan perawatan medis. Sementara itu 1 pelaku yang tertangkap warga sudah berhasil diamankan di Mapolsek Curup berikut barang bukti guna melakukan penyidikan lebih lanjut sedangkan 1 pelaku berhasil kabur.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Sukardi didampingi Kanit Reskrim Ipda M Zuhdi SH membenarkan adanya penangkapan tersebut dan saat ini 1 pelaku sudah berhasil diamankan sedangkan 1 masih dalam tahap pengejaran. "Iya, 1 tsk sudah kita amankan dan 1 lagi dalam tahap pengejaran," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Begal Babak Belur Diamuk Massa

Terkini

Terpopuler

Pilihan