Ditinggal Tidur, Vixion Lenyap

Ditinggal Tidur, Vixion Lenyap

KEPAHIANG, CE - Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kepahiang. Kali terjadi di Kelurahan Padang Lekat. Dimana sepeda motor Yamaha Vixion milik Ipan Prayogo (17) yang masih berstatus pelajar ini digasak maling. Kronologis kejadian, pada Senin (31/7) malam, Motor Vixion milik korban terparkir di garasi rumah miliknya yang beralamat di jalan cinta damai Padang lekat. Saat itu korban tertidur dikamarnya. Namun saat bangun pada pagi hari, korban terkejut melihat sepeda motor miliknya sudah raib.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kasatreskrim AKP Khoiril Akbar SIk mengatakan bahwa pencurian sepeda motor masih ditangani oleh unit Satreskrim Polres Kepahiang. "Iya kita dapat laporan pencurian sepeda motor, saat ini sedang ditangani unit Satreskrim Polres Kepahiang," sampai Khoiril pada Selasa (01/9) kemarin.

Menurut Khoiril, pelaku merusak kunci rantai yang digembok dipintu gerbang garasi. "Modus pelaku merusak gembok,dimana gembok itu dipasang pada rantai yang melilit pintu garasi rumah korban," kata Khoiril. Lebih jauh lagi Khoiril menambahkan atas aksi pencurian tersebut korban mengalami kerugian sebesar RP 25 juta.

"Atas kejadian tersebut,Motor korban yakni yamaha vixion warna biru BD 5713 GH noka MH3RG1810GK307596 Nosin G3E7E 0309159 dibawa kabur oleh pelaku, sedangkan korban menderita kerugian sebesar Rp 25 juta," jelas Khoiril.(CE3)

Sumber:

Ditinggal Tidur, Vixion Lenyap

Terkini

Terpopuler

Pilihan