Tidak memperbaiki rumah kontrakan, IRT Dibacok

Tidak memperbaiki rumah kontrakan, IRT Dibacok

CURUP, CE - Malang dialami oleh Mi (21) warga Kelurahan Air Rambai Curup. Ini lantaran dirinya mengalami luka bacok pada lengan tangan kiri, luka lecet pada bagian perut sebelah kiri, akibat tidak memperbaiki rumah kontrakan yang dihuninya. Diketahui, pelaku pembacokan yakni Bn (40) warga Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup Tengah yang merupakan pemilik kontrakan yang dihuni korban.

Data diperoleh CE, aksi main bacok ini terjadi pada Selasa (1/8) kemarin sekira pukul 04.00 WIB disebuah kontrakan yang berada di Kelurahan Jalan Baru. Awalnya antara pelaku dan korban terlibat adu mulut, setelah pelaku menegur korban untuk memperbaiki rumah kontrakannya yang rusak.

Karena korban merasa tidak merusak rumah kontrakan tersebut, lantas korban melawan sehingga pelaku mengambil sebuah golok dan mengarahkannya kepada korban. Untungnya korban berhasil menangkis sabetan golok tersebut. Hanya saja akibatnya tangan kiri korban mengalami luka dan harus mendapatkan sebanyak 10 jaitan. Selain itu juga pada bagian perut kiri korban mengalami luka lecet.

Untungnya pihak Satreskrim Polres Rejang Lebong bergerak cepat, alhasil pada Rabu (2/8) kemarin sekira pukul 22.00 WIB berhasil mengamankan pelaku dikediamannya di Jalan Baru tanpa perlawanan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Qhusnul Qomar SH SIK membenarkan kejadian tersebut dan saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong guna melakukan pengembangan lebih lanjut. "Kami sudah amankan pelaku penganiayaan terhadap korban," katanya.(CE5)

Sumber: