Larikan Hp Malah Nabrak Got, Satu Pelaku Tewas, Satu Pelaku Kritis

Larikan Hp Malah Nabrak Got, Satu Pelaku Tewas, Satu Pelaku Kritis

CURUP, CE - Naas yang dialami oleh Y (18) warga Desa Pulo Getoh Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang. Ini setelah dirinya meregang nyawa akibat terjatuh dan masuk got dari sepeda motornya jenis Suzuki FU dengan nopol BD.6089.KQ yang dikemudikannya bersama dengan rekannya E (35).

Data diperoleh CE, keduanya masuk kedalam sebuah got di Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara pada Sabtu (26/8) kemarin sekira pukul 23.00 WIB. Diketahui keduanya merupakan tersangka penggelapan handphone (Hp) milik Lezi Herianto (21) warga Desa Perbo.

Awal kejadian, bermula saat korban beserta saksi atas Viktorius (26) yang merupakan Satpam SMPN 4 Rejang Lebong sedang duduk-duduk di pinggir jalan Desa Perbo, tiba-tiba ada 2 orang pelaku untuk meminjam Hp milik korban guna untuk menyenter sepeda motor pelaku yang rusak.

Lantas korbanpun meminjamkan Hp Xiaomi miliknya kepada pelaku namun setelah berhasil dan sudah dipegang pelaku akhirnya pelaku langsung melarikan hp milik korban ke arah Desa Dusun Sawah dengan menggunakan sepeda motor jenis SUZUKI FU. Karena merasa dirugikan korbanpun beserta saksi mengejar keberadaan pelaku hingga ke Dusun Sawah.

Namun tiba-tiba korban dipanggil oleh warga saat melintasi Desa Dusun Sawah dan mengatakan bahwa ada orang yang menabrak got dan pada saat korban melihat laka tersebut adalah pelaku yang menggelapkan hp miliknya dan kedua pelaku tersebut langsung dibawa ke RSUD Curup oleh anggota.

"Korban Laka yang terjadi di Dusun Sawah tersebut adalah pelaku penggelapan di Desa Perbo," sampai Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Qhusnul Qomar SH SIK membenarkan. Menurutnya kedua pelaku tersebut kondisinya memprihatinkan. Untuk Y (18) sendiri kondisinya banyak mengalami Luka-luka dan meninggal dunia sedangkan E (35) kondisinya kritis dan saat ini dirawat di RSUD Curup karena mengalami luka robek di kepala," tandasnya. (CE5)

Sumber: