4 Ruko Digusur, Kena Imbas Pembangunan PTM

4 Ruko Digusur, Kena Imbas Pembangunan PTM

LEBONG, CE - Dengan adanya pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) dilokasi terminal Pasar Muara Aman tahun ini, akibatnya sebanyak 4 ruko harus digusur. Seperti disampaikan epala Dinas Perindag Kabupaten Lebong, Ahmad Ghozali melalui Kabid Perdagangan, Azhar SH mengatakan bahwa 4 ruko tersebut akan digusur pada saat anggarannya sudah keluar dan setelah seselai tanda tangan kontrak.

"Anggaran sudah keluar terbit pada 30 Agustus dan tanda tangan kontrak pada 4 Semtember dan untuk pembangunan PTM ini, 4 Ruko akan di gusur," sampainya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pagu pembangunan PTM sendiri adalah sebesar 6 M. Tetapi oleh pihak Kementrian silahkan tender karena mengejar waktu sudah dekat dan juga karena pihak kami menunggu anggaran tersebut pencairan.  Azhar mengatakan bahwa Pembangunan PTM dilaksanakan dalam 4 bulan taun ini atau masa hari kerja selama 4 bulan. Dirinya juga mengatakan bahwa tidak bisa menjamin bakal selesai, yang menentukan selesai dengan tidaknya Kontraktor.

"Saat ini saya tidak bisa menentukan apakah pasar PTM akan selesai atau tidak, kita akan mengetahui selesai atau tidak pada bulan desember pada batas akhir," jelasnya.  Kontak kerja dan pemenang sudah ada untuk Pembangunan PTM, saat ini Pasar PTM mulai dikerjakan. "Saat ini pasar PTM mulai dikerjakan, karena kontrak kerjanya sudah ada," pungkasnya. (CE4)

Sumber:

4 Ruko Digusur, Kena Imbas Pembangunan PTM

Terkini

Terpopuler

Pilihan