Final Turnamen Gaplek CE Bertabur Hadiah

Final Turnamen Gaplek CE Bertabur Hadiah

   

CURUP, CE - Turnamen gaplek (domino) yang dilaksanakan harian Curup Ekspress (CE) sebentar lagi akan memasuki babak semi final. Dari sebanyak 4 pool yang disediakan panitia, saat ini hanya menyisakan 1 poll lagi.

Dikatakan Anta Sa'adi selaku ketua panitia, bahwa masing-masing pool nantinya akan mengirimkan 2 perwakilan ke final. "Rencananya final akan kita gelar pada malam Sabtu (16/9) mendatang," sampai Anta. Adapun pemenang dari setiap pool nantinya akan diundi terlebih dahulu untuk berlaga di final. "Dari 4 pool tersebut, akan ada 8 pasang yang berlaga di final. Siapa yang memang nantinya akan membawa pulang hadiah utama 2 unit mesin cuci," ujar Anta.

Selain mesin cuci juga disediakan aneka hadiah menarik lainnya seperti dispenser, kompor gas dan magicom. "Kita menyediakan hadiah untuk 4 pasang juara dalam turnamen gaplek ini," katanya. Sementara GM CE, Ade Kurnia menyampaikan turnamen gapek ini digelar dalam rangka memeriahkan HUR RI ke-73. Selain untuk hiburan juga, untuk mengasah ketrampilan, khususnya bagi masyarakat yang memiliki hoby bermain gaplek. "Kami ucapkan terimakasih atas paritisipasi seluruh masyarakat di RL dan juga Kepahiang dalam turnamen ini. Selain itu bantuan dari donatur seperti OJK, KPP Pratama Curup, Gapensi, PT PGE, RSUD Curup dan Bank Bengkulu Cabang Curup, juga banyak-banyak kami ucapkan terimakasih," ujar Ade.(red)

Sumber:

Final Turnamen Gaplek CE Bertabur Hadiah

Terkini

Terpopuler

Pilihan