BPJS Kesehatan Curup Peduli, Berikan Bantuan ke Masjid

BPJS Kesehatan Curup Peduli, Berikan Bantuan ke Masjid

CURUP, CE - Pada Jum'at (22/9) kemarin, Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cabang Curup menyerahkan bantuan untuk masjid Al-Muhajirin yang berada di Jl Bhayangkara II Kelurahan Talang Rimbo Lama. Penyerahan bantuan berupa railing tangga dan juga amplifier.

Dikatakan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup, Syafrudin Imam Negara SSi bahwa kegiatan tersebut merupakan Organization Social Responsibilty dari BPJS Kesehatan Curup atau yang dikenal dengan istilah tanggung jawab sosial sebuah organisasi. Dimana hal tersebut dapat dimaknai sebagai komitmen organisasi untuk berperilaku etik dan memberikan kontribusi bagi pembangunan sosial, kualitas hidup di lingkungan, dan masyarakat sosial yang lebih luas.

"Kegiatan ini merupakan Organization Social Responsibilty dari BPJS Kesehatan Curup untuk dapat memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat," sampainya. Syafrudin mengatakan bahwa hal tersebutlah yang dimaknai dan dilaksanakan BPJS Kesehatan Cabang Curup. Mengingat bahwa BPJS Kesehatan mempunyai kewajiban dan tanggung jawab secara sosial, moral serta etika untuk menghormati kepentingan masyarakat sekitar.

"Kami sadar keberhasilan organisasi tidak dapat dilepaskan dari hubungan yang harmonis, dinamis serta bahu-membahu untuk saling mambantu satu dengan lainnya," ujar Syafrudin. Untuk diketahui penyerahan bantuan sendiri diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Curup, Syafrudin Iman Negara melalui panitia pembangunan masjid Al-Muhajirin yang diketuai oleh H RA Denni SH MM yang didampingi oleh Sekretaris H R Suryadi SSos.

Dengan diserahkannnya bantuan tersebut sendiri Syafrudin berharap akan dapat membantu dan berguna untuk masyarakat umum yang akan beribadah di masjid Al-Muhajirin. (CE2)

Sumber: