Emosi, Anak Tikam Bapak Tiri

Emosi, Anak Tikam Bapak Tiri

KEPAHIANG, CE - Peristiwa penikaman kembali terjadi diwilayah hukum polres Kepahiang. Kali ini seorang anak tiri menikam bapak tirinya yang tinggal satu rumah. Data terhimpun dilapangan, peristiwa penikaman terjadi pada Kamis (21/9) sekitar pukul 19.00 WIB di Desa Kembang Seri kecamatan Bermani Ilir. Korban merupakan bapak tiri dari terduga pelaku, korban bernama Pawi (45) yang berprofesi sebagai petani. Terduga pelaku MJ (20) juga warga Desa Kembang Seri kecamatan Bermani Ilir, melakukan penikaman terhadap korban diduga lantaran emosi. Pasalnya bermula pada saat makan malam terduga pelaku menyuruh adeknya mengambil makanan kucing namun tidak diindahkan sehingga pelaku marah-marah, kemudian korban memarahi terduga pelaku. Karena terduga pelaku tidak terima dengan tindakan korban, dengan emosi terduga pelaku langsung menikam korban sebilah parang.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak Sik melalui Kapolsek Bermani Ilir saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. " Iya kita mendapat laporan dari warga, jika ada tindakan penikaman yang dilakukan terduga pelaku, sedangkan korban langsung dibawa ke RSUD kepahiang," sampai Kapolsek Bermani Ilir Iptu S Simarmata pada Jumat (22/9) kemarin.

Lebih jauh lagi Kapolsek mengatakan atas penikaman tersebut korban mengalami luka pada tangan dan dada. Akibat luka srius terseut korban harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kepahiang. " Korban mengalami luka dibagian tangan kiri dan dada sebelah kiri, oleh pihak keluarganya, korban dibawa ke RSUD kepahiang untuk dirawat secara intensif," ujar Kapolsek.

Ia juga mengatakan usai melakukan penikaman, terduga pelaku sempat kabur, namun berhasil diringkus oleh polisi. " Terduga pelaku diringkus dikediaman kakeknya, setelah melakukan penikaman terhadap korban, sekarang sudah diamankan disel tahanan Mapolsek Bermani Ilir," demikian Kapolsek Bermani Ilir Iptu S Simarmata.(CE3)

Sumber:

Emosi, Anak Tikam Bapak Tiri

Terkini

Terpopuler

Pilihan