Nama Direktur RSUD Curup Dicatut, Pelaku Minta Pulsa

Nama Direktur RSUD Curup Dicatut, Pelaku Minta Pulsa

CURUP, CE - Aksi pencatutan nama Direktur RSUD Curup, drg Asep Setia Budiman dilakukan oknum tak bertanggung jawab untuk meminta pulsa kepada korbannya. Untungnya dalam kasus ini, tidak ada korban.

Informasi diperoleh CE, pelaku dalam kasus ini menyebarkan pesan melalui Whatsapp (WA) atas nama drg Asep yang isinya meminta kiriman pulsa sebesar Rp 50 ribu. Untungnya saat itu ada karyawan RSUD yang curiga lantas melaporkannya kepada pihak manajemen RSUD Curup.

"Ia kejadiannya hari Senin (25/9) kemarin, nama saya dicatut sama orang yang tidak bertanggung jawab. Untungnya karyawan saya langsung konfirmasi ke saya, betul tidak bapak minta pulsa, saya heran, minta pulsa apa. Ternyata pas dicek ternyata ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencoba memeras kita," ujar Asep.

Senada disampaikan Kabid Pelayanan RSUD Curup, dr Honey R Nita bahwa tidak ada satu pun karyawan yang tertipu dengan WA tersebut. Karena mereka tahu dan kenal betul tabiat pemimpin mereka. "Kejadiannya tidak sampai membuat rugi siapa-siapa, karena memang itu bukan pimpinan kita, apalagi sampai minta-minta pulsa ke karyawan, tidak la," paparnya.

Terkait identitas pelaku, pihak RSUD Curup tidak mengetahuinya secara jelas. Namun berdasarkan pengakuan beberapa dokter di RSUD Curup, bahwa modus seperti itu pernah juga mereka alami. Bahkan oknum tersebut juga sempat mengaku sebagai Direktur RSUD di Padang.

"Ada juga pengakuan teman - teman saya yang juga dokter di luar kota, kata mereka hal tersebut sering terjadi, bahkan di RSUD Padang juga sempat terjadi mengatas namakan Direkturnya," ungkapnya. (CW1)

Sumber: