Pembangunan Pasar Kuliner Terkendala Cuaca

Pembangunan Pasar Kuliner Terkendala Cuaca

CURUP, CE - Pembanguan pasar kuliner yung ada di lapangan Setia Negara, saat ini terkendala dengan cuaca. Akibatnya pengerjaan terhenti total. Demikian diutarakan oleh pelaksanan pembanguan pasar kuliner, Makaroni (35), Jumat (13/10) kemarin dilokasi pembangunan pasar kuliner kepada CE.

"Kita sudah jalan tetapi ada kandala kita kadang hujan yang tidak berhenti bagaimana mau bekerja," sampainya. Menurutnya jika hujan turun, maka otomatis para pekerja tidak dapat bekerja, disisi lain pihaknya memanfaatkan waktu untuk merakit baja yang aada yang akan masuk dalam pondasi dan tiang.

"Hujan kita hentikan yang dilapangan kita ditenda dan kita merakit besi dan papan untuk pengercoran berikutnya," katanya. Dikatakan Makaroni sejauh ini pembangunan yang dilakukan pihaknya sudah menyelesaikan pemasangan pondasi dari pasar kuliner. Dan akan melanjutkan pada pengecoran tiang, yang ditargetkan sesesai dalam dua hari.

"Kemudian akan melanjutkan pengerjaan dak untuk atap dari banguan pasar kuliner. Pengerjaan ini yang cukup rumit dilakukan dan memakan waktu cukup banyak," ujarnya. Dijelaskannya, dalam pengerjaan pasar kuliner ini juga tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang, dan harus benar - bener ahli dalam pembangunan tersebut.

"Jika tidak dampak pada banguan akan sangat besar, yakni atap banguan bisa miring. Jadi hanya 5 orang saja yang mungkin bisa bekerja," jelasnya.  Kendati dengan masa kerja selama 120 hari yakni masih meyisakan dua bulan, pihakanya optimis pengerjaan akan selesai tepat waktu dan juga sesuai dengan kontruksi yang diinginkan pihak pemkab Rejang Lebong. "Kita upayakan semaksimal mungkin jangan sampai mengalami kendala," pungkasnya. (CE1)

Sumber:

Pembangunan Pasar Kuliner Terkendala Cuaca

Terkini

Terpopuler

Pilihan