Mio Pelajar Hilang Diparkiran Kolam Renang Bando

Mio Pelajar Hilang Diparkiran Kolam Renang Bando

KEPAHIANG, CE - Naas dialami pelajar disalah satu SMA di Kepahiang, Frengki Mahendra (17) warga Desa Kandang kecamatan Seberang Musi. Pasalnya motor Yamaha mio sporty warna merah marun BD 4609 PL miliknya yang terparkir di halaman parkir kolam renang Rio Swim desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan hilang disikat maling.

Diketahui korban berada dikolam yang juga milik mantan Bupati Kepahiang Bando Amin tersebut, pada pukul 12.45 wib kala itu korban bersama rekan sekolahnya tengah mengambil nilai mata pelajaran olahraga renang.

Hanya saja setelah beberapa waktu, sekitar pukul 14.30 wib korban bersama rekannya akan pulang kerumah, namun ia terkejut saat melihat lokasi parkir motonya sudah tidak ada. Korban yang panik lantas langsung melaporkan kejadian kepada petugas parkir, bahkan ia juga melaporkan kejadian ke Mapolsek Kabawetan.

" Iya benar, tadi sore sekitar pukul 15.45 wib kami menerima laporan tindak pidana pencurian sepeda motor yang dialami oleh korban Frengki Mahendra (17) warga Desa Kandang," sampai Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak Sik melalui Kapolsek Kabawetan Iptu Tomi Syahri SH.

Menurut Tomi, korban memarkirkan kendaraannya saat akan berenang di kolam renang, namun saat pulang motor sudah tidak ada ditempat semula.

" Pengakuan korban jika ia bersama rekannya akan mengambil nilai mata pelajaran olahraga di kolam berenang Rio Swim desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan, setelah berenang ia kaget karena saat akan pulang melihat sepeda motornya sudah tidak berada ditempat semula," ungkap Tomi.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 5,5 juta. " Kerugian yang dialami korban sekitar Rp 5,5 juta," kata Tomi.(CE3)

Sumber: