Tukang Ojek Kena Tikam Begal, 2 Kali di Dada, Tembus Jantung

Tukang Ojek Kena Tikam Begal, 2 Kali di Dada, Tembus Jantung

CURUP, CE - Aksi begal kembali dialami oleh warga Curup Rejang Lebong. Kali ini korbannya Rahmad (47) warga Desa Kampung Delima yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Data diperoleh CE, awalnya korban tidak menyadari jika penumpang yang dinaikanya di jalan Juanda Kelurahan Air Putih Lama, tepatnya dilokasi pasar kaget pada Kamis malam (26/10) sekitar pukul 18.20 adalah kawanan begal.

Korban saat itu tanpa ragu mengantarkan kedua pelaku yang menyamar sebagai penumpang tersebut meminta diantar ke Jalur Dua, Batu Ampar Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

"Aku idak curiga samo sekali, karno la biaso kadang aku ngantar sampe sejauh itu pas magrib-magrib," sampai Rahmad kepada CE.

Sementara itu, Sukiwati selaku adik dari Rahmad juga membenarkan perkataan kakaknya tersebut, ia menyambung cerita kakaknya yang tengah terbaring kesakitan, bahwa sesampainya mereka bertiga di lokasi yang dituju, Rahmad langsung diberhentikan oleh satu rekan mereka lainnya.

"Di arah atas tu, dak tau nyo la nunggu satu kawan tobo ini lainnyo. Pas disitu la kakak aku ditinju, dipukul palaknyo bagian belakang karno masih pertahankan motor nyo tadi, tibo-tibo langsung di tusuk 2 tusukan kek pelaku begal," sambungnya.

Adapun akibat kejadian tersebut 1 unit Honda Revo dengan nopol BD 6309 CC milik Rahmad dibawa lari oleh ketiga pelaku. Suliwati sangat berterima kasih kepada warga Jalur Dua yang telah rela mengantar kakanya hingga ke RSUD Curup, terutama kepada Warnia warga Jalur Dua.

"Kami keluarga mokasih nian kek Ibu Warni kek suaminyo jugo warga situ la bersedia ngantar kaka aku ke RSUD Curup, sampe selamat," ungkapnya.

Disisi lain, dr Nora yang menangani Rahmad mengatakan bahwa Rahmad mengalami luka tusukan di dada kiri dan kanannya, dan dari hasil ronsen Rahmad mengalami kebocoran pada Jantung, karena pisau yang digunakan pelaku berhasil mengenai jantungnya.

"Pasien masih stabil dan sadar, namun berdasarkan hasil ronsen pasien mengalami bocor jantung, karena pisaunya mengenai jantung, jadi pihak RSUD Curup, merujuk pasien ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu untuk di tanggulangi lebih jauh," tandasnya. (CW1)

Sumber: