Diduga Stress, Cewek Cantik Berjalan-jalan Nyaris Telanjang

Diduga Stress, Cewek Cantik Berjalan-jalan Nyaris Telanjang

CURUP, CE - Warga Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara, dibuat heboh pada Kamis (16/11) kemarin. Ini setelah tepatnya di depan Kampus STAIN Curup, ada seorang cewek dengan paras cantik berkeliling dengan baju terbuka, bahkan nyaris tanpa busana. Kuat dugaan jika cewek tersebut stress.

Dikatakan Mar (37) warga setempat, bahwa wanita tersebut diketahui berkeliling dari arah Kelurahan Tunas Harapan Kecamatan Curup Utara. Kemudian wanita yang diketahui menggunakan levis panjang warna biru berkemeja panjang warna kuning kembali lagikearah Dusun Curup hingga ke arah Simpang Lebong dengan bagian depan baju terbuka tanpa mengenakan alas kaki (sandal).

"Ceweknya cantik, tapi busananya bagian atas terbuka. Kemungkinan cewek ini stress dan umurnya diprakirakan masih berumur 18 tahunan," ujarnya.

Menurutnya, pihaknya belum mengetahui secara pasti asal cewek tersebut. Namun diperkirakan bukan dari wilayah Dusun Curup, karena baginya orang tersebut terasa asing. Penampakan cewek yang diduga stress tersebut bukan hanya kali ini saja, bahkan sebelumnya juga ada cewek lain yang juga stress dan parahnya hampir tidak mengenakan busana sama sekali.

"Setelah mendapati hal tersebut, ada orang yang mendekati cewek tersebut dan langsung mengkancingkan bajunya. Kami juga berharap kepada dinas terkait untuk menindaklanjutinya dan menangkapnya sesegera mungkin," sampainya.

Ditambahkan oleh Ahmad yang juga warga setempat mengatakan bahwa sejak 2 hari kemarin, pihaknya juga mendapati cewek demikian berjalan dengan baju terbuka. Bahkan diakuinya cewek tersebut juga malam tanpa menggunakan busana namun pasca kejadian tersebut, beberapa orang juga sudah memberikan baju.

"Sudah hari ini, kebetulan Ibu yang lihat karena jualan. kemarin juga kata warga sempat nginap di Mushola," katanya. Terpisah Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (DinsosPMD) Kabupaten Rejang Lebong, Drs Darmansyah MM mengatakan bahwa pihaknya langsung turun kelapangan pasca adanya laporan masyarakat terkait ada cewek dengan bagian atas terbuka. Laporan tersebut juga menjadi acuan pihaknya untuk melakukan penangkapan.

Bahkan diakuinya jika berhasil mendapatkan cewek tersebut akan langsung pihaknya bawa ke RSJ Bengkulu untuk diketahui penyebabnya.

"Anggota kita langsung turun dan mencari keberadaannya serta langsung menangkapnya. Informasi terakhir, kita belum mendapatinya. Saya berharap jika mendapati orang gila atau stress termasuk kejadian kemarin untuk melaporkan ke pihaknya agar segera ditindaklanjuti," tandasnya. (CE5)

Sumber: