Pelajar Xaverius Hilang

Pelajar Xaverius Hilang

CURUP, CE - Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Xaverius dikabarkan hilang sejak Sabtu (10/3) lalu. Pelajar tersebut yakni Lusia Septi Triyana (16) warga Desa Kayu Manis Kecamatan Selupu Rejang Lebong.

Informasi diterima CE, kabar hilangnya Lusia yang merupakan pelajar Xaverius tersebut bermula pada Sabtu (10/3) sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu dia berangkat menuju sekolahnya yang berada di Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup.

Kemudian pelajar tersebut pulang kerumah sekira pukul 14.30 WIB. Namun setelahnya, dia kembali pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor jenis Tosa warna merah dengan nopol BD 5918 KF. Sedangkan saat itu, yang bersangkutan diketahui mengenakan seragam pramuka.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK MM membenarkan adanya laporan kabar hilangnya pelajar Xaverius tersebut sejak Sabtu. Menurutnya, laporan tersebut dibenarkan oleh orang tua yang bersangkutan yakni Yohanes (55) karena anaknya tidak pulang kerumah sejak Sabtu (10/3) lalu.

"Kita sudah terima laporan, anggota kita tengah mencari keberadaan Lusia yang juga pelajar Xaverius," ujarnya. Disampaikannya bahwa pihaknya juga meminta peran serta masyarakat yang mengetahui keberadaan Lusia. Bahkan jika masyarakat merasa melihat Lusia dengan ciri-ciri yang dimaksud bisa langsung memberitahu keberadaan Lusia kepada keluarganya atau kepada pihak kepolisian.

"Atau bisa menghubungi nomor HP 081379005800," tandasnya. Kemudian hingga berita ini diturunkan pelajar tersebut belum juga ditemukan. (CE5)

Sumber:

Pelajar Xaverius Hilang

Terkini

Terpopuler

Pilihan