Masyarakat RL Ayo Dukung Randa, Tampil Malam Ini di LIDA

Masyarakat RL Ayo Dukung Randa, Tampil Malam Ini di LIDA

CURUP, CE - Dukungan terhadap Randa selaku finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA), harus diberikan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya, Randa akan tampil Senin (12/3) malam ini di ajang LIDA yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Disisi lain, dukungan penuh sudah diberikan pihak DPRD Rejang Lebong kepada Randa selaku putra Rejang Lebong yang menjadi Duta Provinsi Bengkulu di ajang LIDA dengan cara mengirimkan SMS sebanyak mungkin.

"Ayo kita dukung Randa putra Rejang Lebong, demi mengharumkan nama Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu di kancah Nasional," sampai Ketua DPRD Rejang Lebong, M Ali ST, Minggu (11/3) kemarin.

Ali menyampaikan dukungan sendiri diminta pihaknya dari seluruh elemen masyarakat. Karena dukungan untuk Randa dibutuhkan bukan soal perorangan berapa yang mendukung, namun jika seluruh masyarakat Rejang Lebong yang puluhan ribu optimis cukup untuk Randa bisa maju ke babak selanjutnya.

“Kita Rejang Lebong harus kompak dengan memberikan satu SMS saja untuk Randa, satu orang satu SMS jika rata maka bisa menang," katanya.  Dengan momen ini sendiri adalah wadah atau cara untuk Rejang Lebong bisa dikenal lebih baik lagi dengan bakat dan prestasi yang sama bagusnya dengan daerah lain.

"Dengan kita bisa jadi juara jelas akan memberikan tanda bawah di ujung Indonesia ada orang - orang berbakat," ungkapnya. Serta sudah selayaknya juga masyarakat mendukung, ini agar bisa memberikan dampak positif bagi pemuda yang lain dan berbakat untuk bisa ikut dalam ajang - ajang bergengsi seperti ini, ini kita jadikan pemicu awal prestasi dan bakat bisa berkembang.

"Dengan dukungan atau masyarkat yang kompak saya yakin yang selama ini punya bakat namun tidak barani ekspos, maka dengan adanya ini mereka berani dan mari menunjukkan bakat itu," terangnya.

Disamping itu, Wakil Ketua II DPRD Rejang Lebong Surya ST menyampaikan dukungan tersebut bukan hanya diperuntukkan bagi Kabupaten Rejang Lebong saja, namun untuk seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu. Karena Randa sendiri membawa nama Provinsi Bengkulu.

"Ayo dukung dan saksikan penampilan Randa malam ini di Indosiar, dan kirim SMS yang banyak-banyaknya ya," ajaknya. (CE1/ADV)

Sumber: