Bupati Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

Bupati Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

CURUP, CE - Bupati Rejang Lebong DR H Ahmad Hijazi SH MSi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat spektakuler kerjasama surat kabar harian (SKH) Curup Ekspress, Luwak White Koffie dan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan jalan sehat spektakuler tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus mendatang dalam rangka hari jadi Kota Curup ke 138 dan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 73.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menuju Rejang Lebong sehat. Karena selain menyehatkan, jalan sehat spektakuler ini akan memperebutkan doorprize utama berupa 1 unit rumah dan hadiah menarik lainnya," ujar Bupati Ahmad Hijazi kepada Curup Ekspress.

Bupati menyampaikan dalam kegiatan positif ini bukan hanya akan diikuti oleh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong saja, melainkan juga akan diikuti se Provinsi Bengkulu.

"Jalan sehat spektakuler ini terbuka untuk umum. Oleh karena itu ayo ramai-ramai tanggal 19 Agustus untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat spektakuler tersebut," ajakn Bupati.

Disisi lain Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, H RA Denni SH MM juga mengajak khususnya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut. Terlebih kegiatan tersebut menyangkut masyarakat banyak, sehingga diharapkan melalui kegiatan tersebut silaturahmi antar masyarakat terjaga.

"Saya mengimbau ASN untuk ikut berpartisipasi. Selain menyehatkan, jalan sehat ini juga akan memperkuat silaturahmi antar beberapa pihak," sampai Sekda.

Senada disampaikan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong T Samuji SPd. Pihaknya memastikan dalam kegiatan jalan sehat spektakuler ini akan disemarakkan insan pendidikan di Rejang Lebong. Karena dalam kegiatan ini dapat mengwujudkan Kabupaten Rejang Lebong sebagai kota pendidikan melalui kegiatan jalan sehat.

"Dengan jasmani yang sehat tentunya program Rejang Lebong sebagai kota pendidikan akan terwujud. Sebagai panitia dalam kegiatan ini, kita sangat mendukung," jelas Samuji.(CE5)

Sumber:

Bupati Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

Terkini

Terpopuler

Pilihan