Ini Rute Jalan Sehat Berhadiah Rumah

Ini Rute Jalan Sehat Berhadiah Rumah

CURUP, CE - Pelaksanaan jalan sehat Curup Ekpsress bersama Luwak White Koffie, Pemkab Rejang Lebong dan Dikbud Rejang Lebong akan dilaksanakan pada Minggu (19/8) besok. Adapun dalam jalan sehat tersebut akan mengambil titik start di jalan Sukowati Curup, tepatnya didepan rumah Dinas Bupati. Kemudian setelah itu melewati jalan Ahmad Marzuki hingga ke simpang 4 Iskandar Ong.

Selanjutnya peserta akan melalui jalan 1 jalur di MH Thamrin Air Rambai dan mengarah ke Tugu Adipura. Baru kemudian nanti ke kanan menuju Jalan Basuki Rahmat untuk menuju titik berkumpul di Lapangan Dwi Tunggal Curup.

"Kumpul di depan rumah dinas Bupati, kemudian lewat tebing STM dan lanjut sampai ke lampu merah Iskandar Ong. Kemudian dari sana nanti belok kiri menuju Air Rambai dan kiri lagi kembali ke Tugu Adipura. Terakhir berkumpulnya di Lapangan Dwi Tunggal," sampai Anta Sa'adi SPd didampingi Deri Effendi MPd selaku ketua panitia jalan sehat dari Curup Ekspress dan Dikbud Rejang Lebong.

Dikatakannya bahwa pelaksanaan jalan sehat ini sendiri dijadwalkan akan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Sedangkan untuk pengundian hadiah utama berupa 1 unit rumah akan dilakukan oleh Bupati Bupati Rejang Lebong, Dr H Ahmad Hijazi SH MSi.

"Sebelum diundi, peserta diharuskan mengisi biodata dan menggunting kupon. Setelah itu menyerahkan potongan kupon kepada panitia untuk dilakukan pengundian. Untuk jadwal pencabutan undian nanti akan kita sesuaikan dengan susunan acara," terangnya.

Terpisah Bupati Rejang Lebong DR H Ahmad Hijazi SH MSi mengajak seluruh masyarakat Rejang Lebong untuk turut serta dalam pelaksanaan jalan sehat ini. Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Luwak White Koffie dan Curup Ekspress atas akan terselenggaranya pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke 73 dan HUT Kota Curup ke 138 tahun 2018 ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Luwak White Koffie atas dukungannya dalam kegiatan ini. Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Kota Curup ke 138 dan HUT RI ke 73," jelas Bupati.(CE2)

Sumber:

Ini Rute Jalan Sehat Berhadiah Rumah

Terkini

Terpopuler

Pilihan