Petani Bobol Rumah Warga

Petani Bobol Rumah Warga

KEPAHIANG, CE - Sebanyak 3 pelaku pencurian dengan insial SI (34), JI (24) dan PI (30) yang seluruhnya warga desa Tebat Monok berhasil diamankan pihak kepolisian. Menariknya 3 pelaku tersebut memiliki profesi sebagai petani melakukan aksi pencurian dirumah Yuli (35) warga desa Tebat Monok pada tanggal 15 oktober lalu.

"Atas informasi dan laporan dari pihak korban, Polisi langsung memburu pelaku dan ditangkap 3 orang pelaku pencurian tersebut pada pukul 00.30 wib," sampai Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjungam Sik melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady SH pada Senin (15/10) kemarin.

Ia menjelaskan jika pelaku berhasil diringkus dikediaman mereka sekira pukul 00.30 Wib. Saat anggota timsus Polres Kepahiang mendapatkan informasi telah terjadi tindak pencurian dengan pemberatan di desa tebat monok. Sementara berdasarkan pengakuan pelaku jika barang bukti pembobolan rumah korban disembunyikan disalah pondok milik salah seorang pelaku.

"Dari hasil interogasi terhadap 3 (tiga) orang pelaku pencurian dengan pemberatan, timsus langsung mengambil barang bukti yang sudah di letak di pondok sawah tersangka SI desa Tebat Monok," ucap Kasatreskrim.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah TV dan alat elektronik lainnya. "Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 (satu) tv merek Sharp 32 inch warna hitam, 1 (satu) resiper parabola warna hitam merek Tanaka, 1 (satu) unit singso kecil merek STHILL, dengan total kerugian yang dialami korban berkisar Rp 4 juta," demikian Kasatreskrim.(CE3)

Sumber:

Petani Bobol Rumah Warga

Terkini

Terpopuler

Pilihan