PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Saat Tes CPNS Berlangsung

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Saat Tes CPNS Berlangsung

CURUP, CE - Pihak PLN Resor Rejang Lebong siap siaga dalam mensukseskan pelaksanaan tes CPNS yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) di IAIN Curup. Hanya saja saat ini pihak PLN menunggu permintaan pihak panitia pelaksana, apakah menginginkan pihaknya menyiapkan alat atau menambah daya.

"Intinya kita siap siaga untuk memenuhi pasokan listrik selama CAT nantinya," sampai Manager PLN Rejang Lebong, Khaidir kepada CE.

Khaidir menyampaikan untuk puluhan unit komputer, jelas membutuhkan daya besar. Sehingga nantinya juga pihaknya akan siapkan trapo atau tidak. "Ini tergantung teknis panitia. Intinya lagi kita siap membantu apa saja itu urusan listrik," jelasnya.

Disamping itu, pihaknya saat pelaksanaan CAT akan mensiagakan tim untuk mengantisipasi mati lampu yang disebabkan oleh gejala alam dan bukan disengaja. Mengingat jika bukan kendala alam, maka tidak akan ada masalah lampu.

"Contoh seperti pohon tumbang atau yang lainnya," ungkapnya. Serta untuk jaringan saat ini menuju Curup Utara minim gangguan, dengan itu maka secara otomatis jika bukan karena hal yang cukup disengaja atau besar maka tidak akan ada gejala pemadaman. (CE1)

Sumber: