Kesambe Baru Butuh Suport Dana

Kesambe Baru Butuh Suport Dana

CURUP, CE - Masih banyak yang dibutuhkan pihak Kelurahan Kesambe Baru, baik infrastruktur maupun ekonomi kerakyatan. Karena ekonomi kerakyatan masih minim sehingga dibutuhkan suport dana. Misalnya ada usaha ditingkat Kelurahan seperti koperasi dan toserba untuk meningkatkan perekonomian di kelurahan.

Disampaikan Lurah Kesambe Baru, Despri AMd, dengan adanya koperasi kita bisa simpan pinjam dengan masyarakat untuk modal usaha. Selain itu di inspratruktur masih banyak di butuhkan pembangunan seperti jalan gang di rumah warga.

"Karena dari kelurahan membutuhkan dana koperasi simpan pinjam, karena sangat membantu perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Selain itu kantor Lurah perlu dirombak dari nol karena kantor lurah sudah lama tidak ada pembangunan. Karena mengingat kantor lurah kesambe baru di tengah jalan protokol. Seperti pembangunan menjadi aikon objek wisaya yakni kantor lurah dibuat seperti rumah Rejang untuk pada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

"Harapan kedepannya semoga masyarakat khususnya kelurahan kesambe baru menjadi sejahtera dan makmur sehingga masyarakat menjadi beriman, bertaqwa dan religius," tandasnya. (SR4)

Sumber:

Kesambe Baru Butuh Suport Dana

Terkini

Terpopuler

Pilihan