PGRI Semarakkan HGN di Lebong

PGRI Semarakkan HGN di Lebong

CURUP, CE - Dalam waktu dekat PGRI Rejang Lebong akan berangkat menuju kabupaten Lebong. Hal ini rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2018 provinsi Bengkulu.

"Kita akan datang sesuai undangan untuk ikut serta memeriahkan HGN provinsi Bengkulu," sampai Sekretaris PGRI Rejang Lebong, Asep Suparman SIP.

Asep menyampaikan jika pihaknya berangkat ke kabupaten tersebut guna melihat secara langsung peringatan dari kegiatan HGN provinsi yang jelas akan lebih meriah. Serta dengan itu pula dengan pihaknya akan melihat bagaimana cara pihak Lebong dalam peringatan HGN.

"Jika lebih baik kita akan jadikan contoh, dan jika terjadi kesalahan maka kita akan jadikan contoh sebagai bentuk pembenahan," katanya.

Serta pada peringatan HGN Provinsi Bengkulu tahun berikutnya mereka berharap bisa dilakukan di Kabupaten Rejang Lebong sehingga juga hal ini bisa dimanfaatkan untuk mereka mengetahui problem dunia pendidikan yang saat ini sudah beralih pada pihaknya.

"Kita harapan tahun 2019 bisa dilakukan di Rejang Lebong," ujarnya.

Namun pihaknya mengakui jika saat ini Rejang Lebong belum dapat memadai untuk menjadi pusat kegiatan. Pasalnya saat ini fasilitas yang dimiliki masih belum memadai, terlebih lagi untuk gedung, namun pada 2019 pihaknya bisa melakukan karena sarana gedung guru selesai di tahun tersebut.

"Mungkin gedung kita sudah miliki, gedung guru sebagai salah satu fasilitas yang bisa gunakan," tandasnya. (CE1)

Sumber:

PGRI Semarakkan HGN di Lebong

Terkini

Terpopuler

Pilihan