Timses Capres Diajak Deklarasi Damai

Timses Capres Diajak Deklarasi Damai

BENGKULU, CE - Berlokasi di Aula Adem Mapolda Bengkulu, pada Selasa (18/12) dua Tim Sukses (Timses) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), yakni Timses Jokowi-Ma'ruf dan Timses Prabowo-Sandi melaksanakan deklarasi damai. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh Polda Bengkulu dengan dihadiri berbagai tamu undangan, mulai dari Gubernur Bengkulu, DPRD Provinsi Bengkulu, KPU Provinsi, Timses kedua Capres dan Cawapres, serta Media TV, Media Cetak dan Online.

Perwakilan Pemenangan Capres Jokowi-Maruf, Elva Hartati dalam sambutannya mengatakan bahwa siap untuk berkomitmen menyelenggarakan deklarasi pemilu damai tahun 2019 mendatang. Ia menyebutkan bahwa pihak pemenangan Jokowi-Ma'ruf siap untuk mengkampanyekan Paslon mereka secara bersih.

"Kita siap untuk menjalankan deklarasi damai pada Pemilu mendatang," sampainya.

Namun menariknya, pada sambutannya Elva Hartati sempat disoraki oleh pendukung Paslon Prabowo-Sandi. Pasalnya Elva ingin menyampaikan yel yel kampanye Paslon yang dijagokannya.

Sama halnya dengan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Perwakilan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Sis Rahman juga menyatakan hal yang tidak jauh berbeda. Dimana ia menambahkan agar kedepan ia meminta agar semua pihak terkait, dapat bersama-sama menyelesaikan pemberitaan hoax yang seringkali menyeret nama Paslon.

Terpisah, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung mengatakan bahwa ia sangat berharap sebanyak kurang lebih 6.618 TPS yang disiapkan para pesertanya dapat hadir semua. Dimana sampai dengan saat ini, Kapolda menyebutkan kegiatan dari Timses semuanya masih lancar damai.

"Mungkin kedepan kegiatan seperti ini akan rutin kita lakukan untuk terus menjaga berjalannya deklarasi pemilu damai kedepan," tandasnya. (CE2) 

Sumber:

Timses Capres Diajak Deklarasi Damai

Terkini

Terpopuler

Pilihan