Petugas Jaga Gerbang Pemkab Diganti

Petugas Jaga Gerbang Pemkab Diganti

KEPAHIANG, CE - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Kepahiang A. Gani, S.Sos, MM, mengisaratkan akan menarik seluruh personel Satpol PP yang bertugas di Sekretariat Pemkab Kepahiang. Ini menyusul peristiwa hilangnya sepeda motor milih THL Bagian ULP Setkab Kepahiang Rabu (1/7) lalu.
"Bukan bermasud membelah anggota saya, peristiwa yang terjadi Rabu lalu tidak sepenuhnya kelalaian atau kesalahan personil yang berjaga," ungkap Gani.
Karena menurut Gani Sekretariat Pemkab Kepahiang merupakan tempat publik, semua orang bisa masuk untuk sebuah keperluan, akan tetapi permasalahan yang selama ini, tidak adanya lokasi parkir khusus yang disipakan untuk ASN dan Satap serta parkhir khusus tamu.
"Kan susah untuk kita mengenal siapa saja yang masuk dalam lingkungan Pemkab itu," ujarnya.

Baca Juga :

Saran Gani, memang sudah seharusnya kedepan sekretariat Pemkab Kepahiang memiliki lahan parkir yang dibedakan tamu dan ASN berserta staf. Lebih lanjut dikatakannya, khusus untuk pengamanan, Gani berjanji akan melakukan penarikan dan roling terhadap petugas penjagaan disana
"Untuk teguran pasti ada, dan sanksi yang sudah kami siapkan khusus untuk personil penjagaan pada hari peristiwa itu terjadi, mereka akan kami tarik dan kita ganti dengan personil baru yang lebih siap dan sigap," tutupnya. (CE7)

Sumber: