HUT Bhayangkara, 8 Polisi Diganjar Reward

HUT Bhayangkara, 8 Polisi Diganjar Reward

LEBONG, CE - Sebanyak delapan personel Polres Lebong mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Ichsan Nur SIK di tengah peringatan hari bhayangkara ke-74 di Mapolres Lebong Rabu (01/07). Reward itu diberikan, pasalnya kedelapan anggota tersebut berhasil mengungkap kasus penggelapan uang milik kantor Federal International Finance (FIF) cabang Kabupaten Lebong yang dilakukan oleh karyawan sendiri.
Dikonfirmasi wartawan, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIk bahwa, selain itu juga reward itu diberikan karena penanganan dan pencegahan Covid 19 dan pencurian dengan pemberatan (curat). Kedelapan personel tersebut adalah Kabag Ops AKP Rafenil Yaumil Rahman, Kapolsek Lebong Utara, Iptu Danie Pamungkas, Kanit Polsek Lebong Utara Ipda Amir Lukman Hakim, dan lima anggota Polsek Lebong Utara, yakni Aipda Daryanto, Briptu Edo Fernando, Briptu Rama Mantara, Briptu Nanda Gumilar, dan Briptu Meggi Afril Yando.
"Penghargaan yang diterima jangan dijadikan kepuasaan tersendiri, namun tetap semangat dan lebih baik lagi untuk ke depannya. Jadikan motivasi kepada rekan-rekan yang lainnya di manapun bertugas dan lakukan tugas secara maksimal sesuai dengan fungsinya masing-masing," ungkapnya.
Di sisi lain, Kapolres mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima, namun mengingatkan kepada jajarannya agar jangan merasa puas diri karena tugas yang lebih berat masih menghadang di depan mata.
"Penghargaan ini jangan dijadikan kepuasaan tersendiri namun tetap semangat dan lebih baik lagi untuk ke depannya," tandasnya. (CE4)

Sumber: