Ali: Rayakan KemRI dengan Kondusif

Ali: Rayakan KemRI dengan Kondusif

CURUP, CE - Menjelang satu peken menuju peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI) ke 75. Pihak DPRD Rejang Lebong, mengimbau kepada seluruh masyarakat Rejang Lebong untuk bisa merayakan dengan kondusif. Yang mana peringatan ini sendiri  sebagai bentuk simbolis nasionalismen. Pasalnya hal ini cukup mengkhawatir pihaknya masih ada masyarakat yang merayakan dengan sejumlah panggung hiburan.

"Kita mewanti jangan sampai euforia peringatan KemRI ini, terjadi kerusuhan atau hal yang merugikan orang lain," sampai anggota DPRD Rejang Lebong M Ali ST.

Lebih jauh Ali menyampaikan, jika sebelumnya peringatan Dirgahayu RI ini banyak yang mengadakan acara, namun pada saat ini Indonesia juga masih menghadapi pendemi yang belum kapan akan selesai, sehingga ini juga menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan.
"Jangan perayaan 17 agustus ini menjadi masalah," jelasnya.

Dari inilah pihaknya imbau agar kondusif, pasalnya lokasi umum yang kerap dijadikan kaula muda untuk nongkrong akan ramai. Seperti salah satunya lapangan setia negara, ini pasti akan dipadati oleh remaja, sekali lagi pihaknya meminta agar benar - benar masyarakat yang ikut memeriahakan kegiatan HUT RI bisa melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk banyak masyarakaat.

"Saya harap masyarakat bisa mengikuti atas apa yang diimbaukan, karena selian covid ada juga yang  lain yang dapat berpotensi seperti rusuh dan keributan laiinnya, namun ini tanpa mengurangi rasa dari peringatan kemmerdekaan RI," pungkasnya. (CE1)

Sumber: