Ayah Bejat Cabuli Anak Kandung

Ayah Bejat Cabuli Anak Kandung

LEBONG, CE - Warga Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, dibuat geger. Hal ini atas tersiarnya kabar jika seorang ayah inisial RP (40) diduga melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.
Informasi diperoleh CE, pelaku dengan ibu korban saat ini sudah bercerai. Dimana selama ini korban tinggal bersama ibunya di Kota Bengkulu.

Ilustrasi/NET

Baca Juga:

Ajak Mabuk Tuak, Pemuda Batam Cabuli ABG

2 Kali Jadi Korban Pencabulan, Warga Ujan Mas Lapor Polisi

Sejak Kelas 2 SD, Pria Parubaya Ini Tega Cabuli Anak Tiri

Cabuli Anak Karena Bobok Bareng, Korban Bertambah

Dua Bocah Jadi Korban Cabul Oknum Guru Honor

Adapun dugaan pencabulan ini terjadi saat korban dijemput sang ayah saat lebaran Idul Adha lalu. Kala itu korban dijemput oleh sang ayah dengan alasan untuk berlibur di Kabupaten Lebong. Diduga aksi pencabulan tersebut sendiri baru terungkap setelah korban pulang kerumah ibunya di Kota Bengkulu. Kala itu korban melaporkan apa yang dialaminya kepada sang ibu. Sontak saja mendengar pengakuan korban tersebut, sang ibu naik pitam dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Dirkrimsus Polda Bengkulu.
Dikonfirmasi Kapolsek Lebong Selatan Iptu L Naibaho menyampaikan kebenaran kabar terebut. Bahkan diakui Kapolsek, dirinya bersama tim sudah berhasil meringkus RP (40) warga Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong tersebut.
Disisi lain RP merupakan terduga pelaku pencabulan anak kandung, berdasarkan laporan polisi oleh ibu kandung korban di Mapolda Bengkulu berdasarkan Laporan Polisi nomor LP – B/696/VII / 2020/Bengkulu, tertanggal 29 Juli 2020.
"Terduga pelaku, sore ini sudah dijemput dan dibawa ke Mapolda Bengkulu. Untuk keterangan lebih lengkap silakan berkoordinasi dengan pihak Dirkrimsus Polda Bengkulu," tandas Kapolsek. (CE4)

Sumber: