Lomba Gaple Curup Ekspress, Ini Daftar Pemenangnya

Lomba Gaple Curup Ekspress, Ini Daftar Pemenangnya

CURUP, CE - Turnamen gaple atau domino yang digelar Surat Kabar Harian Curup Ekspress Senin (24/8) malam telah selesai dengan sukses. Dimana turnamen tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia dan menyambut new normal sudah dimulai sejak tanggal 20 Agustus lalu bertempat di parkiran graha pena SKH Curup Ekspress di Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.

ADIT/CE
General Manager (GM) SKH Curup Ekspress, A Gafur SH, Manager EO SKH Curup Ekspress, Anta Sa'adi, saat foto bersama dengan para pemenang lomba gaple CE dalam rangka HUT ke 75 RI dan menyambut new normal, Senin (24/8) malam.

Baca Juga:

Sekretaris Panitia Lomba Gaple, Anta Sa'adi mengatakan bahwa lomba gaple yang digelar CE selama 5 hari sejak tanggal 20 tersebut sudah menemukan para juara dalam perlombaan tersebut.
"Alhamdulilah setelah melewati proses yang panjang sejak tanggal 20 Agustus, tepatnya Senin malam kita telah menemukan para juara dalam ajang perlombaan tersebut," ujarnya.

Untuk melihat video lengkap, silahkan klik icon medsos Curup Ekspress dibawah ini:

Adapun para juara yang berhasil memenangkan perlombaan tersebut, diantaranya juara 1 dimenangi oleh pasangan Johan Suprayogi dan Johan Marsoni, juara 2 dimenangi oleh pasangan Sari Muda dan Suwandi. Kemudian juara 3 dimenangi oleh Sum dan Zainal dan juara 4 dimenangi oleh Rio Deli dan Aan Kaisar.

"Untuk hadiahnya juara pertama berhak membawa pulang 1 unit televisi, piala dan piagam penghargaan, juara 2 berhak membawa pulang 1 unit kulkas, piala dan piagam penghargaan. Kemudian juara 3 berhak membawa pulang 1 unit kompor gas, piala dan piagam penghargaan dan juara 4 berhak membawa pulang 1 unit dispenser dan piagam penghargaan. Sementara untuk doorprize, dengan commen terbanyak di akun youtube CE dimenangkan oleh akun Inal Cabe dan berhak membawa pulang 1 unit setrika," sampainya.

Sementara itu, Johan Suprayogi bersyukur atas keberhasilan dirinya dan pasangannya Johan Marsoni sebagai juara 1 dalam ajang lomba gaple tersebut. Menurut Johan, bahwa ini kali kedua dirinya menjadi juara 1 gaple yang dilaksanakan CE. Karena sebelumnya, pada tahun 2017 lalu berhasil menjadi juara 1 di ajang yang sama.

"Saya dan pasangan ikut senang, atas diraihnya juara 1 ini. Bukan soal juaranya, namun dengan adanya perlombaan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama peserta. Selain itu, kami juga mengapreasi koran CE yang telah melaksanakan lomba gaple ini dengan protokol kesehatan yang ketat karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Kita berharap kedepan CE kembali menggelar kegiatan seperti ini, dengan hadiah yang lebih banyak lagi," harapnya.

Terpisah General Manager (GM) SKH Curup Ekspress, A Gafur SH mengutarakan lomba gaple ini merupakan wujud dukungan Curup Ekspress sebagai perusahaan media yakni koran harian satu-satunya di Rejang Lebong untuk penerapan new normal pasca wabah covid 19.
Menurutnya, program Presiden Jokowi dan Pemerintah Daerah patut didukung para pelaku usaha dan masyarakat umum lainnya tentunya tetap dengan memperhatikan protokoler kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan.

Dikatakannya juga, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres dan pihak Gugus Tugas Penanganan Covid di Rejang Lebong yang telah mengeluarkan izin penyelenggaraan lomba gaple ini.
“Kita ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dan sponsor. Kegiatan ini wujud dukungan kita sebagai pelaku usaha di Rejang Lebong untuk penerapan new normal dan juga sebagai semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun,” terangnya.
Kegiatan lomba gaple ini sendiri disponsori oleh Bank Bengkulu Cabang, Bank BRI Kanca Curup, Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD RL Putra Mas Wigoro SE SH MH, Dinas PUPRPKP, PDAM Tirta Dharma Rejang Lebong, PT Rahmad Hidayat Bersaudara serta sponsor lainnya. (CE5)

Sumber: