Kemenag Gelar Rapat FKUB

Kemenag Gelar Rapat FKUB

LEBONG, CE - Kantor Kemenag Kabupaten Lebong melaksanakan rapat antar forum kerukunan umat beragama (FKUB). Pelaksanaan rapat FKUB tersebut bertempat di aula kantor kemenang Lebong, yang digelar pada pukul 09.00 WIB kemarin.
Kepada wartawan, Kakan Kemenag Lebong Drs H Ajamalus MH bahwa SE menyampaikan inti sari dari acara tersebut sebagai sumbang pikir dalam suasana new normal menghadapi pilkada 2020.

Dirinya mengatakan dalam pelaksanaannya menghadirkan pemateri yakni M Ikram S.Sos Kakan Kesbangpol Lebong, Kasat Intel Polres Lebong, Drs Ajamalus, MH Kakan Kemenag Lebong dan Ketua FKUB Lebong Darul Maukuf dan untuk Peserta Forum yakni, toko Agama Islam, toko Agama Kristen, toko Agama Hindu, toko Masyarakat dan undangan yang lainnya.
"Tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan suasana kondusif dalam menghadapi pilkada dalam new normal, diharapkan sumbangsi dari toko agama dan toko masyarakat adil dalam menciptakan kondisi kondusif dan terkendali dalam menghadapi pilkada yang akan dilaksanakan nanti pada 9 desember 2020," ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa, tema acara tersebut yakni memupuk Toleransi Guna memelihara Kurukunan umat beragama menghadapi pilkada damai tahun 2020. Untuk menciptakan kondisi kondusif dalam kurukunan umat beragama dalam menghadapi pilkada maka FKUB Kantor Kemenag Kabupaten Lebong mengajak kepada seluru lapisan masyarakat baik muslim maupun non muslim serta dari seluru element dapat dan siap mensukseskan pilkada era new normal ditengah pilkada 9 desember 2020.
"Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dalam pelaksanaan pilkada mendatang, kami mengajak seluruh lampisan masyarakat siap sukseskan pilkada di tengah new normal," tandasnya. (CE4)

Klik Juga Icon Medsos CE Dibawah Ini:

Sumber: