Kopli-Fahrurozi Raih Dukungan Demokrat

Kopli-Fahrurozi Raih Dukungan Demokrat

LEBONG, CE - Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kopli Ansori dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lebong, Fahrurrozi mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat. Dikatakan Ketua DPD PAN Lebong, Kopli Ansori bahwa, rekomendasi tersebut langsung diberikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Jl Proklamasi No 41 RT 11/RW 02, Pegangsaan Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat.
"Memang rekom sudah diberikan ke kami pada 25 Agustus 2020, oleh Ketua Umum, Mas AHY," ungkapnya.
Tak hanya Demokrat, dirinya juga mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, PAN, Hanura, PKB. Banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya bersama sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup di Pilkada Lebong 2020.

"Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT itu pertama dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus berjuang mendukung kami. Ini adalah ikhtiar kami dalam menciptakan Lebong Barokah," ungkapnya.
Sementara Sekretaris DPC Demokrat Lebong, Nicholas Sixtin mengatakan bahwa, meski kabar rekomendasi partai Demokrat ini telah turun dari DPP kepada Kopli Ansori dan Fahrurrozi, hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi dari Ketua DPC Partai Demokrat Lebong, Asman Mai Dolan.
"Sudah, datang saja besok kami serahkan rekom ke kandidat," tandasnya. (CE4)

Klik Juga Icon Medsos CE Dibawah Ini:

Sumber: