Belum Ada Kejelasan Magang ke Jepang

Belum Ada Kejelasan Magang ke Jepang

LEBONG, CE - Terkait dengan kejelasan program magang ke Jepang. Diungkapkan Plt Kadis Nakertrans Kabupaten Lebong, Januar Pribadi bahwa, pihaknya masih bertanya-tanya dengan kejelasan terkait pelaksanaan jadi atau tidaknya. Pasalnya sampai saat ini pihaknya belum menerima jawaban dari pihak Provinsi.

"Kami masih bertanya-tanya dengan kejelasan program magang kejepang tersebut," ungkapnya.
Dirinya mengatakan bahwa, terkait koordinasi dengan pihak Provinsi dirinya menyampaikan tidak mungkin pihaknya menyakan terus menerusnya. Terkait dengan sejauh ini peserta yang mendaftar untuk mengikuti program magang ke Jepang tersebut dirinya menyampaikan bahwa, masih bertahan di jumlah 16 orang. Untuk pelaksanaannya pihak dinaskertrans sampai saat ini masih menunggu petunjuk dari Provinsi, pihaknya tidak bisa memaksakan karena itu rananya Provinsi.
"Kita menunggu petunjuk dari pihak Provinsi, apakah dilanjutkan atau tidak," katanya.
Diungkapnya, terkait dengan kejelasan program magang ke jepang tersebut pihaknya belum tau apakah di putuskan, apakah dibatalkan kalau pihaknya tau enak pihaknya mengatakannya, namun sampai saat ini tidak ada kejalasan yang mengatakan diputuskan atau dilanjutkan tidak ada kejelasannya.
"Kita butuh kejelasan yang pasti, sampai saat ini belum ada informasi diputuskan atau tidak program tersebut," tandasnya. (CE4)

KLIK JUGA ICON MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: