Plh Bupati Ajak Sukseskan Pilkada

Plh Bupati Ajak Sukseskan Pilkada

CE ONLINE - Plh Bupati Lebong Herwan Antoni SKm MKes MM mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Hal itu bisa dilakukan dengan bersama-sama menjaga situasi Kabupaten Lebong tetap aman dan kondusif. Baik itu sebelum, saat dan setelah pelaksanaan pencoblosan 9 Desember mendatang.
"Salah satu tugas saya sebagai Plh Bupati adalah menyukseskan pelaksanaan Pilkada agar berjalan aman dan lancar, " sampainya.

Dikatakannya bahwa, dalam mewujudkan hal itu, perlu sinergitas bersama. Dalam hal ini dirinya mengaku sudah bertemu dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Lebong hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat. Intinya mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.
"Tentu kegiatan pesta demokrasi ini bersama-sama kita sukseskan agar berjalan damai dan berlangsung dengan lancar," katanya.

Dikatakannya, pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19. Karena itu ia berharap penyelenggara Pemilu maupun masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih Kapolri sudah mengeluarkan maklumat begitu juga dengan Pemkab Lebong yang telah memiliki Perbup penegakan hukum protokol kesehatan. Artinya mereka yang melanggar bisa ditindak dan dikenakan sanksi.
"Dengan itu diharapkan pelaksanaan Pilkada bisa sukses dilaksanakan dan terhindar dari penyebaran Covid-19," tandasnya. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: