1 Peserta Tes CPNS Mundur

1 Peserta Tes CPNS Mundur

CE ONLINE - Plt Kepala BKPSDM Lebong, Sumiati SP mengatakan bahwa, hasil tes seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS Kabupaten Lebong, semuanya ingin direkap secara manual. Dimana dari 285 peserta, 1 peserta tidak hadir dikarenakan terpapar Covid-19 yang seharusnya tes SKB di UPT UNIB.

"Untuk tahap peserta SKB saat ini yakni rekon penyamaan hasil, jangan sampai ada hasil yang berbeda. Rekon tersebut antara panitia daerah dengan pusat, rekon tersebut pihak panitia daerah belum menerima petunjuk dan saat ini masih menunggu petunjuk kapan pelaksanaannya. Dan peserta yang terpapar Covid-19 mengundurkan diri," ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa, untuk peserta yang tes SKB di luar Provinsi yakni ada 4 peserta, 1 peserta di Makasar, 2 peserta di Pusat dan 1 peserta lagi di Palembang. Untuk peserta Tes SKB di UPT UNIB yakni 281 peserta, dari 281 peserta tersebut 1 peserta tidak hadir pada pelaksanaan ujian. Jadi yang ikut SKB 280 peserta di UPT UNIB.

"Kita saat ini sedang menunggu petunjuk dari pusat, terkait dengan kapan pelaksanaan tahap selanjutnya yakni rekon penyamaan hasil dari Tes SKB kemarin," tandasnya. (CE4)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: