Pelecehan Seksual Dijalan Kembali Terjadi

Pelecehan Seksual Dijalan Kembali Terjadi

CE ONLINE - Pelecehan seksual pada wanita kembali terjadi di jalan sepi. Seperti di Pasar Hewan dan juga Duku Ilir. Buktinya, Sabtu (16/1) malam pukul 21.00 WIB dialami oleh warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah yang tidak ingin disebutkan namanya sesaat sepulang kerja yang kebetulan melewati jalan Pasar Hewan.

Informasi di peroleh CE, bahwa sebelumnya korban merasa curiga melihat ada 1 orang pemuda yang mengintai dari belakang melalui kaca spion. Tak lama berselang, pelaku tersebut langsung memegang organ sensitif korban dan langsung berteriak. Hanya saja, tidak ada satupun warga yang mendengar dan keluar rumah.
"Intinya saya takut kalau harus keluar malam lagi apalagi saya gadis sendirian biasanya juga ramai jalan ini tetapi pas malam itu malahan sepi sekali, jadi takut ," ujarnya.

Hal yang sama juga dialami warga Kelurahan Talang Benih saat di konfirmasi, korban yang tidak ingin diberitahukan identitas nya, saat itu korban hendak pergi kerumah sepupunya, tetapi korban sudah melaporkan hal tersebut ke warga lainnya untuk tetap berhati-hati dalam berpergian terutama untuk kaum perempuan.
"Untuk para perempuan harap hati hati kalau melewati jalanan sepi ya, jangan sampai hal ini terjadi ke warga yang lain juga," ungkapnya.

Selain itu korban juga berhasil mengidentifikasi ciri-ciri pelaku, yaitu menggunakan jaket Levis, helm Honda, dan bersepeda motor beat injeksi putih merah diduga pelaku kerap melancarkan aksinya disekitar sana.
"Setelah kejadian ini dan lapor ke warga ternyata warga mengatakan Kalau pelaku sering melancarkan aksinya di sekitaran sini, saya berharap kejadian pelecehan seksual yang terjadi pada kaum wanita tidak terjadi lagi dan para pelaku bisa di cari pihak kepolisian karena di takutkan nantinya jika di biarkan terus menerus akan ada pelecehan seksual lainnya yang melebihi kasus seperti ini," katanya. (CE8)

Ingin Langganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: