Pulang Dari Sawah, Warga Lembong Uram Hanyut Terbawa Arus

Pulang Dari Sawah, Warga Lembong Uram Hanyut Terbawa Arus

CE ONLINE - Warga desa Embong I kecamatan Uram Jaya Rabu (3/2) pukul 18.00 WIB di duga hanyut terbawa arus. Adapun warga tersebut, M Teguh (40) yang kesehariannya bekerja warga tersebut beranama M. teguh (40) yang berprofesi sebagai petani.

Camat Uram Jaya, Iwan Jang Jaya SE menyebut bahwa awalnya korban hendak berangkat ke sawah sekitar pukul 14.00 wib dan biasanya sudah pulang atau tiba ke rumah sekitar pukul 16.00 WIB. Dimana diketahui, bahwa sawah korban yang berjarak 2 kilo dari lokasi kejadian tersebut harus melewati jalur irigasi. Lantaran curah hujan deras korban diduga korban terpeleset dan hanyut terbawa arus irigasi.
"Informasi yang saya dapat fisik korban ini sedikit lemah dan susah berjalan jadi bisa di pastikan korban sedikit terpeleset apalagi pada Rabu sore kemarin hujan sangat deras dan tidak berhenti," ujarnya.

Pihaknya juga dalam hal ini tidak tinggal diam dalam arti ia mengintruksikan kepada seluruh desa yang berada kecamatan Uram Jaya ikut membantu pencarian korban.
"Kecamatan Uram Jaya terdiri dari 7 desa hampir seluruh warga ikut membantu pencarian dari pukul 20.00 WIB sampai 3 subuh malam tadi," tuturnya.

Selain itu Kepala Desa Embong 1 , Aska Wiranda Alexander membenarkan ada warganya yang dikabarkan tidak kunjung pulang dari sawah dan saat ini sedang dilakukan pencarian.
“Bersama warga, BPBD, TNI dan Polri, PMI saat ini sedang melakukan pencarian,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Fakhrurrozi mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian sejak kemarin malam setelah mendapat laporan ada warga yang hanyut personil TNI, Polri, basarnas, Tim Evakuasi pencarian dan juga warga masih melakukan pencarian, hingga batas akhir desa Tunggang Kecamatan Uram Jaya.
"Mendapat laporan bahwa ada kejadian satu masyarakat yang hanyut terbawah arus. Saat ini kami masih standby melakukan pencarian di bantu dengan basarnas dan seluruh personil Penanggulangan bencana," pungkasnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: