Hilang Tiga Hari, Warga Embong I Ditemukan Tewas

Hilang Tiga Hari, Warga Embong I Ditemukan Tewas

CE ONLINE - M Teguh (45) Warga Desa Embong 1 Kecamatan Uram Jaya sejak 3 hari lalu Rabu (3/2) lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, pada Jumat (5/2) sore sekira pukul 02.30 WIB di perairan Sungai ketahun tak jauh dari lokasi Galian C Kecamatan Lebong Utara.

Salah satu warga setempat Anugrah (24) mengungkapkan jika korban di temukan sekitar pukul 3 sore, jasad korban di duga mengapung sekitar 100 meter dari desa Tunggang.
"Tadi ditemukan oleh warga sekitar jam 3 sore. Saat ditemukan, jasad korban mengapung sekitar 100 meter dari Desa Tunggang, dan juga jasadnya langsung dibawa ke rumah duka dengan kantong jenazah," tuturnya.

Sementara itu, Komandan Regu (Danru) Basarnas Provinsi Bengkulu, Rahmat Aryv menambahkan, pihaknya menemukan jenazah korban dekat galian C dalam keadaan mengapung.

Dengan menggunakan perahu yang diisi tim dari Basarnas, Satgas BPBD, dan warga setempat.
"Tim SAR bersama warga berhasil menemukan satu korban hanyut di sungai pada hari ketiga pencarian, dan Lokasi penemuannya di galian C dekat akuari Tunggang," jelasnya.

Dia menambahkan, selama pencarian tiga hari Basarnas dibantu tim Evaluasi, Satgas BPBD, TNI-Polri, PMI, perangkat desa, hingga masyarakat setempat.

pihaknya pun juga mengatakan jika terdapat sedikit kesulitan di saat pencarian dikarenakan pada hari kedua cuaca hujan cukup lebat.
"Kemarin hari kedua kita sedikit kesulitan pada cuaca. Tepat Pukul 15.00 WIB sudah hujan lebat. Tetapi Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) cuaca cukup baik, dan kita bisa melakukan proses evakuasi setelah kita cari ke arah Tunggang kita temukan," tutupnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: