Kakan Kemenag Kabupaten Lebong Resmi Berganti

Kakan Kemenag Kabupaten Lebong Resmi Berganti

CE ONLINE - Pucuk pimpinan dalam Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebong resmi berganti. Ini setelah, Selasa (9/2) kemarin digelar pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) antara Kepala Kantor Kemenag lama Drs. H. Ajamalus M.H dengan Kakan Kemenag yang baru H Heriansyah S.Ag M.H.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag yang lama Drs. H. Ajamalus M.H mengatakan selama jabatannya Kemenag berhasil menata dan pengadaan aset, yang sebelumnya ada 6 Kecamatan yang belum memenuhi kantor agama tetapi saat ini hanya tinggal satu kecamatan lagi yang sedang dalam proses hibah masyarakat.
"Alhamdulillah selama jabatan saya di bantu dengan rekan rekan saat ini sudah ada 5 kantor agama yang sudah memiliki kantor dan satu kantor agama di kecamatan masih dalam proses hibah," ujarnya.

Meskipun tidak lagi bertugas di Kabupaten Lebong, ia berharap silaturahmi tetap terjaga. Bahkan, ia juga mengucapkan permohonan maaf apabila ucapan, tingkah, dan kebijakan selama bertugas di daerah itu terdapat kesalahan.
"Hubungan kekeluargaan dan silaturahmi terjaga. Walaupun jarak jauh, setidaknya bisa silaturahmi lewat handphone," sampainya.

Maka dari itu ia mengajak kepada jajaran Kementrian agama Lebong untuk saling mendukung kepada kakan Kemenag yang baru sehingga tidak ada perbedaan.
"Perpindahan jabatan Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah birokrasi untuk hal ini guna memenuhi kepentingan organisasai, birokrasi maupun individu itu sendiri dengan harapan adanya penyegaran yang bisa meningkatan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh keiklasan. Harapan saya kepada seluruh jajaran untuk saling mendukung dan saran saya untuk tidak saling membedakan karena ini untuk kemajuan agama di kabupaten Lebong. Mari kita dukung pak H Heriansyah S.ag bekerja disini," katanya.

Disisi lain Kemenag baru H Heriansyah S.ag M.H. saat di wawancarai mengatakan untuk adanya kerjasama dalam membina masyarakat beragama yang aman dan damai di daerah itu.
"Saya berharap kerjasama yang telah berjalan baik selama ini tetap berlanjut dan juga Perpindahan jabatan Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah birokrasi untuk hal ini guna memenuhi kepentingan organisasai, birokrasi maupun individu itu sendiri dengan harapan adanya penyegaran yang bisa meningkatan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh keiklasan," pungkasnya (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: