CPNS Formasi 2019 Segera Terima Gaji Perdana

CPNS Formasi 2019 Segera Terima Gaji Perdana

CE ONLINE - Peserta seleksi CPNS di tahun 2019 lalu yang sudah dinyatakan lulus seleksi akhir saat ini telah menerima SK. Bahkan dalam waktu dekat, maka CPNS akan menerima gaji perdananya.

Plt Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lebong, Erik Rosadi SSTP MSi melalui Kabid Perbendaharaan, Rapinala SE M Ak meminta kepada seluruh CPNS untuk segera melengkapi berkas persyatan pembayaran gaji 80 persen.
“Iya, untuk gaji perdana CPNS 2019 akan dibayarkan dua bulan sekaligus yaitu gaji bulan Febuari dan Maret. Dimana CPNS formasi 2019 lalu, ada sebanyak 98 orang," katanya.

Menurutnya, untuk penghitungan pembayaran gaji 80 persen CPNS formasi tahun 2019, pihaknya menyebut terhitung mulai tanggal 4 Januari 2021 dan telah melaksanakan tugas yang akan diberikan gaji pokok setiap bulannya. Hanya saja, untuk pembayaran gaji perdana itu akan dibayarkan dua bulan sekaligus yaitu gaji Februari dan Maret.

Maka dari itu lanjutnya, diharapkan kepada seluruh CPNS yang sudah melaksanakan tugas di OPD masing-masing, untuk segera melengkapi berkas persyaratan pembayaran gaji seperti foto copy Nomor Induk Kependudukan (NIK), foto copy nomor NPWP, dan foto copy nomor rekening Bank.
"Sejauh ini belum satupun CPNS yang sudah melengkapi berkas persyaratan gaji yang dimaksud, untuk itu kami menghimbau agar secepatnya berkas tersebut dibuatkan pdf dan diserahkan melalui aplikasi BKPSDM Lebong, dan juga ntuk satu tahun ini gaji mereka masih terpusat di BKD Lebong, setelah satu tahun nantinya mereka akan mengikuti latsar yang selanjutnya baru akan menerima SK 100 persen, " pungkasnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: