Pelantikan Bupati dan Wabup Terpilih Diundur, Hingga Akhir Februari

Pelantikan Bupati dan Wabup Terpilih Diundur, Hingga Akhir Februari

CE ONLINE - DPRD Kabupaten Lebong menyebut Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lebong terpilih periode 2021-2024, hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebong pada 9 Desember 2020 lalu, diundur hingga akhir Februari mendatang.

Sekretaris DPRD Kabupaten Lebong, Indra Gunawan SPi MSi menerangkan bahwa hal tersebut, berdasarkan hasil rapat dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Video Conference. Sedangkan untuk mengenai pelaksanaan juknis dan saat ini masih menunggu arahan dari pemerintah provinsi.
"Untuk pelaksanaan juknisnya kita akan tetap menunggu, tetapi gambarannya itu bisa dipastikan di undur hingga akhir Februari kemungkinan di tanggal 25 atau 26 Februari mendatang," ungkapnya.

Untuk pelaksanaan pelantikan pihaknya mengatakan belum mengetahui dimana lokasinya dikarenakan nantinya akan menggunakan kapasitas internet yang luas dan stabil dikarenakan secara virtual.
"Usulan awalnya di gedung DPRD tetapi dikarenakan virtual kita harus menggunakan kapasitas internet yang luas jika memang di rasa gedung DPRD mampu maka lokasi pelantikan tidak berubah. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: