SKSP Gelar Seminar Lulus Tes CPNS

SKSP Gelar Seminar Lulus Tes CPNS

CE ONLINE - Bimbel Sahabat Psikologi Curup (SKSP) yang berada di jalan Bhayangkara 1 no 15 Sukowati menggelar seminar motivasi serta memberikan tips dan trik lulus CPNS bagi pesertanya. Hal ini seperti yang disampaikan langsung Direktur SKSP, Mery Patrianingsih S, PSI, CH, CHT.
"Hari ini (kemarin, red) Bimbel Sahabat Psikologi Curup melakukan seminar atau memberikan seminar motivasi ke beberapa peserta yang telah terdaftar menjadi siswa di SKSP. Serta memberikan tips dan trik dalam menghadapi tes CPNS 2021 ini," sampai Mery.

Mery juga menjelaskan bahwa seminar ini diikuti 11 peserta yang sudah menyelesaikan bimbel. Disisi lain tujuan pemberian motivasi serta tips dan trik saat seminar ini yaitu, untuk menyiapkan mental mereka dan membangun kepercayaan diri dalam menghadapi tes CPNS nantinya.
"Disini kita berikan tips dan trik kepeserta dengan bermacam macam, mulai dari cara menghemat waktu saat menjabat soal, cara menghitung cepat dan yang paling penting mereka harus membiasakan diri membaca dengan cepat dan mengasah konsentrasi," ujarnya. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: