Baliho Airlangga

Baliho Airlangga

CE ONLINE - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lebong Lovi Irawan SH, membenarkan jika pihaknya melakukan pemasangan baleho Ketum DPP Partai Golkar dibeberapa wilayah di Kabupaten Lebong.
"Sosok airlangga itu merupakan Ketua Umum yang telah diputuskan hasil Rapimnas Partai Golkar tahun 2021, bahkan tidak etis pemasangan baleho itu ialah upaya dalam kampanye disaat kondisi pandemi saat ini," katanya.

Dirinya juga tak menampik jika baliho-baliho tersebut sengaja dipasang atas inisiatif dari para kader Golkar Lebong, bahkan sosialisasi terkait sosok Ketum DPP Partai Golkar ini bukan hanya sekedar berbentuk foto Airlangga saja, melainkan juga Sosialisasi melalui baleho mengajak masyarakat untuk menanggulangi ekonomi akibat dari pandemi covid 19.
"Kita bukan hanya memperkenalkan sosok Airlangga tetapi dia juga mengajak kita semua untuk mendorong masyarakat bangkit dari keterpurukan Pandemi, dengan cara mengajak seluruh masyarakat Lebong melakukan upaya memutuskan mata rantai covid 19 dengan mematuhu protokol kesehtaan, dengan memakai masker mewajibkan melakukan vaksin, serta yang lainnya, intinya dirinya menginginkan masyarakat Lebong untuk sehat terlebih dahulu baru memulai untuk memperbaiki Pemulihan Ekonomi," ucapnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: