Jalan Provinsi Amblas, Camat PUT Pantau TKP

Jalan Provinsi Amblas, Camat PUT Pantau TKP

CE ONLINE - Masyarakat yang sering melintas di jalan simpang Kota Padang menuju ke desa Guru Agung kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), diharap berhati-hati. Ini dikarenakan ada satu titik jalan yang mengalami amblas akibat tergerus air yang berada di dalam desa Guru Agung.

Informasi diperoleh CE, amblasnya jalan milik Provinsi itu terjadi pada Selasa (28/9) sekitar pukul 01.00.Wib sampai pukul 03.00.wib. Sehinga mengakibatkan sepanjang 4 Meter jalan dan lebar 1 Meter. mengalami rusak.

Disampaikan Camat PUT Sukesi SH MH kepada CE kemarin pihaknya sudah melakukan pengecekan langsung kelokasi jalan amblas. Dimana sewaktu dia mau ke kantor camat PUT sebab camat sendiri tinggalnya di dalam kelurahan kota padang kecamatan kota padang.
"Saya sudah melihat sendiri kondisi jalan amblas tersebut. Dan kita juga sudah terima surat dari desa Guru Agung dengan Nomor 140/193/GA/2021 dan surat kita dari pihak kecamatan PUT dengan nomor surat.300/260/Sie.3/2021 dengan laporan Bencana alam kepada BPBD," sampai Camat.

Camat berharap supaya dinas terkait agar segera menindak lanjuti masalah tergerusnya jalan lintas itu. Sebab jalan itu merupakan salah satu jalan lintas bagi masyarakat yang ada di dalam kecamatan SBI, SBU, Kota Padang dan PUT.
"Kalau di biarkan dikawatirkan kerusakan jalan itu semakin lama semakin membesar. Belum lagi di titik Tergerusnya jalan merupakan salah satu titik tikungan dan minim penerangan pada malam hari. Di kewatikan bagi penguna jalan bukan warga lokal bisa saja dia mengalami kecelakan artinya ini siapnya mendesak," sampai Camat. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: