Polsek Pantau Vaksinasi Dua Kecamatan

Polsek Pantau Vaksinasi Dua Kecamatan

CURUP EKSPRESS ONLINE - Guna memperlancar proses Vaksinasi didalam kecamatan Kota padang dan kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), dalam momentum hari sumpah pemuda Polsek Kota Padang dipimpin langsung Kapolsek Kota Padang Iptu. M Zuhdi lakukan pemantauan terhadap pelaksanan Vaksin itu.

Setidaknya di satu kecamatan itu ditarget kan sebanyak 200 orang yang akan divaksin. Namun hal ini bisa saja lebih.
"Dalam pelaksanaan Vaksinasi itu untuk didalam kecamatan Kota Padang itu di pusat kan didalam komplek SMAN 10 Rejang Lebong. Sedang kan untuk di kecamatan SBI di laksanakan dikantor desa Lubuk Belimbing I," sampai Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Kota Padang, Iptu M Zuhdi.

Dimana sebelumnya, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Tripika baik di kecamatan SBI dan Kota Padang agar menghimbau warga desa nya melalui Kades dan lurah utuk hadir ke tempat Vaksinasi yang sudah disediakan dalam Gebyar Vaksinasi Msaal
"Kami dari Personil polsek Kota Padang hanya membackup pihak puskesmas mengerahkan kepada masyarakat nya melalui Bhabinkamtibmas di dua kecamatan. Setidak nya didalam kecamatan kita dari pihak Polsek menugaskan personil kepolisian sebanyak 7 orang baik di SBI dan di kota padang," sampainya.

Sementara itu Kades Lubuk Belimbing 1 Radius Anton Salif.SE membenarkan
kalau hari Kamis (28/10) kemarin didalam desa nya telah dilaksanakan vaksinasi di kegiatan itu di laksanakan di dalam kantor desa dalam rangka menyambut hari sumpah Pemuda.secara serentak.
"Kami juga mengajak kepada masyarakat khusus desa Lubuk Belimbing 1 agar segera lakukan Vaksin. Baik itu anak yang usia 12 dan lansia," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: