PS Bengkulu Prioritaskan Pemain Lokal

PS Bengkulu Prioritaskan Pemain Lokal

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - PS Bengkulu bakal memprioritaskan pemain-pemain lokal. Ini disampaikan Anggota DPD RI, H Ahmad Kanedi SH MH yang diamanati sebagai Pengelola PS Bengkulu bersama Alboy Novebra.
"Langkah pertama yang kita lakukan tentu saja tata kelola PS Bengkulu secara baik. Hingga nantinya klub sepakbola kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu ini bisa bangkit. Memang di tahap awal ini kita sengaja belum bicara prestasi," sampainya.

Dikatakannya, dirinya dan Alboy ingin membenahi insan bola kaki di klub PS Bengkulu. Nantinya untuk markas PS Bengkulu disiapkan di KM 7 Kota Bengkulu.
"Kita juga membuka kesempatan bagi pemain sepakbola yang ingin bergabung dengan PS Bengkulu," kata pria yang akrab disapa Bang Ken ini.

Lebih jauh ia menerangkan, saat ini PS Bengkulu masuk dalam Liga 3. Jadi memang banyak yang harus dibenahi, mulai dari menyiapkan markas, mencari pelatih, dan juga pemain.
"Untuk pelatih sendiri sampai dengan saat ini kita masih mencari. Yang jelas bakal segera kita mulai tata kelolanya," katanya.

Sementara itu, terkait dengan pemain, sementara ini pihaknya masih memprioritaskan pemain sepakbola lokal. Karena diyakini pemain lokal tidak bakal kalah bersaing dengan pemain luar daerah.
"Sebagaimana yang pernah kita sampaikan sebelumnya, kita hanya ingin pemain benar-benar asal Bengkulu," pungkasnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: