Polres RL Raih Juara 1

Polres RL Raih Juara 1

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong dibawah kepemimpinan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH meraih juara 1 lomba kategori Implementasi Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat tatanan perkantoran yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57.

Atas penghargaan tersebut, Kapolres mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Pemkab Rejang Lebong. Tentu penghargaan yang diberikan tersebut, akan menjadi motivasi kedepan untuk semakin baik terutama dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.
"Kami Polres Rejang Lebong bersyukur sekaligus terimakasih, atas penghargaan yang diberikan ini," ujar Kapolres sesuai mengikuti kegiatan upacara HUT Pemprov Bengkulu ke 53, Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57, Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang digelar Pemkab Rejang Lebong, Kamis (18/11).

Menurut Kapolres, bahwa penghargaan ini tentu tidak terlepas dari peran serta anggota Polres Rejang Lebong, didukung juga oleh Pemkab Rejang Lebong beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).
"Tentu dengan penghargaan ini, para anggota Polres Rejang Lebong tidak berpuas diri. Dan tentu ini kedepan harus lebih baik, dan lebih baik lagi," sampainya.

Sementara itu, Kapolres bahwa pihaknya saat ini terus menerus melakukan gerai vaksin dan gebyar vaksin di seluruh Kecamatan. Hal ini dilakukan, sebut Kapolres tidak lain untuk membantu Pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Rejang Lebong.

Dimana saat ini, Kabupaten Rejang Lebong sudah menunjukkan peningkatan capaian vaksin secara drastis pasca sebelumnya, capaian vaksinnya masih rendah.
"Alhamdulillah saat ini, capaian Vaksin di Kabupaten Rejang Lebong sudah diangkat 51 persen. Artinya perlu ditingkatkan lagi, tentu Kami dengan personel yang ada terus berusaha bagaimana membantu untuk terus meningkatkan capaian vaksin di Kabupaten Rejang Lebong," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: